Lowongan Kerja PT TPC Indo Plastic Chemicals

PT TPC Indo Plastic Chemicals merupakan Perusahaan Asing Yang berinvestasi di Pabrik Petrokimia Yang berlokasi di Gresik - Jawa Timur Dan Bergerak hearts industri Dan Produksi Polyvinyl Chloride (PVC) Resin. PT TPC Indo Plastic Chemicals didirikan sejak tahun 1995 dan berlokasi di Gresik
Logo PT TPC Indo Plastic Chemicals

Credit: PT TPC Indo Plastic Chemicals

Tjariekerja.blogspot.com - PT TPC Indo Plastic Chemicals sebagai perusahaan swasta, saat ini kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bulan Juli 2015. Pada info loker terbaru hari ini PT TPC Indo Plastic Chemicals mengundang anda untuk dapat berkarir bersama perusahaan ini dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru TPC Indo Plastic Chemicals Juli 2015, Posisi:


Electrical / Instrument Engineer

Requirements:
S1 from reputable University, majoring in Electrical Engineering: Electronics Engineering: Physics/Instrumentation Engineering: with GPA 2.75 minimum.
• 0 - 2 years experience in Petrochemical Plant

General Requirements:
• Male
• Be Able to communicate in English

Cara Melamar:
Bagi Anda yang tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja PT TPC Indo Plastic Chemicals Juli 2015, segera kirimkan berkas lamaran anda pada alamat berikut:

Human Resource Manager
PT. TPC Indo Plastic Chemicals
Kawasan Industri Maspion Unit V , Manyar Sidomukti — Gresik.
Telp : 031-3952945~47
Email : hr@tpcindo.co.id

Demikian informasi Lowongan Kerja TPC Indo Plastic Chemicals Terbaru Juli 2015 yang dapat kami sampaikan kepada Anda yang sedang mencari pekerjaan. Harapan kami anda diterima dan lulus seleksi sehingga menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Amin